Sabtu, 21 Oktober 2017

CARA MENINGKATKAN KUALITAS BLOG DI GOOGLE DENGAN CEPAT DAN AMAN

bagi anda yang masih bingung dengan CARA MENINGKATKAN KUALITAS BLOG DI GOOGLE DENGAN CEPAT DAN AMAN - pasti sudah bertemu dengan alamat blog yang tepat, karena saya menulis artikel ini berdasarkan pengalaman dan para komentar yang booming di blog saya.

https://contohseonih.blogspot.com/
banyak yang bertanya-tanya bagaimana ya CARA MENINGKATKAN KUALITAS BLOG DI GOOGLE DENGAN CEPAT DAN AMAN, soalnya saya sendiri sampai jenuh sendiri kalau saya gubris kereta api model, mangkanya saya membuat artikel ini untuk anda yang kesbingungan masalah visitor.

yang tidak kalah penting juga ialah, bagaiman google bisa mengenali blog anda sebagai blog yang berkualitas. apabila google sudah menilai blog anda sebagai blog yang berkualitas, maka google juga akan meningkatkan posisi blog anda di page one / halaman pertama google.

untuk meningkatkan kualitas blog anda tidak seperti membalikkan telapak tangan, bukan susah tetapi harus sabar dan telaten. karena google menilai sebuah blog dari natural konten, bukan sebagai blog spamming. karena sebanyak apapun anda melakukan riset keyword tentang itn malang atau teknik-teknik yang lain, jika berbau spam dampaknya jelek. berbeda di era tahun 2011 yang jika kita nyepam, blog akan berada di halaman pertama google.

baca juga :pengertian seo, google pagerank dan alexa rank pada blog

untuk menjadi nomor1 google, blog anda arus memiliki ratting, atau setidaknya blog anda berisi natural konten agar nantinya bisa di baca google. setelah blog anda memiliki ratting dari artikel natural maka google akan menempatkan blog anda di posisi yang semestinya.

untuk mendapatkan posisi yang baik, google menilai dari 2 penilaian.

1. natural konten dan inbound link
2. outbound link dengan teknik link building


http://tokokeretauap.blogspot.com/
dari 2 cara di atas, pasti anda melakukan teknik yang pertama dulu apabila cara pertama gagal, anda bisa melanjutkan ke cara ke dua. perbedaanya anda melakukan teknik pertama di beberapa blog anda untuk di jadikan sebagai pendongkrak blog utama.

sehingga tantangan pertama yang siap anda lakukan ialah, anda di wajibkan memebuat konten semenarik mungkin dan senatural mungkin.

HINDARI MEMBUAT ARTIKEL SPINNER, DAN DAMPAKNYA SANGAT BURUK SEKELAI

dengan anda membuat blog yang berisikan artikel natural dan artikel yang unik, google akan mulai menilai kalau blog anda memang layak untuk di jadikan nomor 1. tidka hanya itu guys artikel menarik tidak hanya 1-2 artikel saja, minimal 10-17 artikel.

jika dari cara membuat artikel belum ada peningkatan, buatlah artikel seminimal-minimalnya 3 paragraf dan buatlah anchor text "link yang mengarah" ke blog anda sendiri. dengan begitu blog and amasih bisa di katakan relevan.

dan jika masih belum mendapatkan posisi yang semestinya, buatlah blog baru dengan cara yang sama.

LALU APA YANG DI LAKUKAN DI BLOG BARU?

setelah membuat blog baru, buatlah artikel dan inbound link persisi seperti anda membuat atau merawat blog utama anda, bedanya anda menambahkan outbound link "link yang mengarah" ke blog yang pertama anda buat tadi "money site/blog utama". dengan begitu blog utama anda masih mendapatkan backlink dari blog ke 2 anda .

APAKAH BLOG YANG DI BUAT CUMAN 2?

lihat persaingan dulu gan, kalau dengan 2 blog saja blog utama bisa naik, yang monggo-monggo saja, tetapi kalau dengan 5 blog kereta api miniatur belum ada peningkatan, maka buatlah lebih dari 5 dan isikan blog anda dengan artikel-artikel natural juga.

"MINIMAL POSTING ARTIKEL DI BLOG LAIN/BLOG DUMMY MINIMAL 10-17 ARTIKEL"

apakah posting artikelnya tidak boleh pakai teknik spinner? atau translate?. NGAK BOLEH SAMA SEKALI...!!!

baca juga :palteform wordpres atau blogspot yang bagus buat SEO atau buat dummy blog?

kerika anda pasang artikel dengan waktu yang ceoat dan bahasa yang hampir sama, anda akan kena banned atau backlink tidak akan terbaca oleh google, sehebat-hebatnya artikel spinner. google akan dapat mendeteksi kata/kata jika memiliki penulisan yang sama.

berbeda jika anda menuliskan ulang atau membuat artikel baru. karena akan berbeda 60% dari artikel sebelumnya.

BISA DI COBA DAN SAYA BERBICARA BERDASARKAN PENGALAMAN



CARA MENINGKATKAN POSISI BLOG/WEBISTE DI GOOGLE

untuk cara ini tidak ada yang spesifik bagaimana caranya, tetapi dari berdasarkan pengalaman dan peraturan google yang ada. kita hanya di tuntut untuk memberi :

memberi aritkel unik
memberi artikel natural
memberi link building
memberi inbound link
memberi outbound link
dan lain sebagainya

apabila anda sudah memberi segenap hati dengan cara yang benar "bukan spamm" maka google juga akan menerimanya dengan baik, dan akan menempatkan posisi blog anda di page one. apabila anda memerinya dengan paksa dan bisa di katakan dengan spamm, google pun akan menolak mentah mentah. kayak cewek gitu na, kalau sudah tidak mau karena alsan kita nakal atau ang lain, di tolak mentah-mentah kan?

logikanya sih sperti itu

dan untuk cara memberi yang terbaik buat google ialah buatlah senatural mungkin dah, jangan copas jangan spam atau yang lainnya.

anda boleh kok mengupload artikel 21 artikel erhari, dengan catatan artikel itu pure dari tulisan sendiri, dan biasanya itu di gunakan oleh tim penulis. kalau anda sendiri mah 3 itu sudah akyak kwalahan.

mungkin itu saja ya yang bisa saya bagikan, semoga bermanfaat dan semangat

salam hangat marinir seo, jasa backlink murah "https://contohseonih.blogspot.com"

ads

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 04.54 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

jasa web design,jasa web malang,jasa web jogja,jasa website toko online,jasa website murah, malang, jasa pembuatan website toko online,jasa internet marketing,jasa bikin web, jasa seo,jasa seo murah,jasa seo surabaya,jasa seo terbaik,jasa seo malang,jasa seo murah surabaya,jasa seo bandung,jasa seo jakarta,jasa seo medan,jasa seo adalah

 

Blogroll

About